BICARA

Billy – Calysta – Ira

Sudah kah ANDA mencium istri anda

mario-teguh-golden-waysSebenarnya hari ini otak lagi “blank” gak tau mau nulis apa,ke’cape’an habis dari pekalongan,tapi pas lagi ngopi sambil buka facebook gw jadi inget sama sesuatu yang tiba-tiba melintas dipikiran gw tadi malam waktu lagi perjalanan pulang,gw dimobil gak bisa tidur supir muter lagu dangdut lagi,ach…tambah puyeng deh….tiba-tiba gw kepikiran sama Mario Teguh (motivator di Golden Ways Metro TV) gw mo jelasin sedikit kenapa gw suka sama beliau,gw sering nonton acara beliau gw suka gaya bicaranya-tutur katanya-semangatnya kayaknya adem banget deh kalo dengerin motivasinya,gw sebenarnya orang yang ambisius-berapi-api dan gegabah gak suka bertele-tele (makanya gak pernah ditempatkan di bagian Marketing ^_^) nah dari seringnya nonton acara beliau gw jadi rada (harus sebenarnya^-^) instropeksi diri,gw harus cooling down ma sifat gw yang kadang bikin rugi diri sendiri.

Dari setiap acaranya dan topik yang dibahas dia,gw langsung mikir – disekitar gw ada gak yang seperti ditopik yang dia bahas dan ternyata 90% ADA, nah ada satu segmen dia bercerita – itulah yang semalam gw pikir kembali waktu perjalanan pulang itu,beliau pernah berkata bahwa setiap kemana pun beliau pergi dan tanpa ditemenin sang istri, beliau selalu mencium istrinya (yang ini gw gak tau cium dimananya,hahaha….) dan ternyata itu juga gw lakuin terhadap istri gw, bahkan sejak kita pacaran kita sudah lakuin ritual ini (cie…bahasanya mulai gelap nih,ada bau-bau mistis) gw jujur deh yang gw cium bibir istri gw tapi gak ampe yang nafsuan gitu,gw pernah lakuin dibandara dan setiap hari dirumah sebelum kerja gw pasti mencium anak-istri gw,gw bukannya mau PDA (Public Display of Affection) ini hanya sekadar tanda sayang dan biasanya istri gw membalas dengan kata “hati-hati dijalan ya”, mungkin sebagian orang menganggap “ih jijai” “oh so sweet” “hey..come on, get a room”dsb, kalo menurut gw sih itu manfaatnya besar –  gw pernah waktu itu buru-buru kekantor ngendarain motor terus gw gak cium anak – istri gw dan apa yang terjadi? gw jatuh dari sepeda motor,untung (sebenarnya sial sich ^-^) gw gak apa-apa,cuman lecet-lecet aja tangannya.

Seperti yang Mario Teguh katanya,segala tindak tanduk tutur kata kita akan menentukan keberhasilan dan keberuntungan kita, nah sebelum keluar kota gw sempat balik buat pamitan dulu sekalian sapa anak gw and melakukan yang seperti biasa kita lakukan dan sekarang gw pulang lagi dengan semangat,sesuatu hal yang kecil sebenarnya manfaatnya besar – ciuman tidak hanya dilakukan disaat berhubungan kan? (ini khusus untuk yang uda merried ya,kalo yang belom just give her a little frenchkiss.

So, gimana dengan kalian guys? masih adakah hal-hal kecil yang sering kalian lakukan waktu masih pacaran? oh…so sweet, masa pacaran adalah masa terindah jadi jangan lupakan hal itu,tetaplah di ingat agar bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. COME ON…..THINK ‘BOUT IT.

05/16/2009 - Posted by | GADO-GADO

No comments yet.

Leave a Reply

