BICARA

Billy – Calysta – Ira

FLU BABI (Swine Influenza) H1N1 ^_^

imagesKayaknya telat banget deh posting soal penyakit ini (flu babi/swine influenza/H1N1) hehe….tapi gpp lah, denger-denger sih virus flu yang satu ini lebih hebat dari virus flu burung yang kemarin menghebohkan dunia juga,soalnya virus H1N1 ini merupakan gabungan dari virus flu manusia-unggas dan babi,setelah kejadian ini gw nambah “ting” (kepala ada bolamnya^_^) bukan nemuin sebuah ide brilian loh tapi gw sadar agar lebih “clean” lagi sama tangan gw,selama ini gw memang rada jorok (eits…ngga jorok-jorok amat kok) entah itu pegang uang-rokok-keybord kompi atau apalah biasanya gw langsung nyosor makanan kalo uda laper banget, ritual cuci tangan juga ampe lupa,tapi sekarang ngga lagi yach karena itu sekarang gw lebih sadar akan kebersihan tangan ibarat komputer lah, mulut dan hidung kita itu seperti hole-hole yang ada pada Operating System (OS) kita,virus komputer juga masuk melalui hole-hole tadi begitu juga virus yang mengjangkit kita…secara logika sih ada benernya,segala macam penyakit itu ngga hanya menular tapi bisa juga berawal dari diri kita sendiri, mungkin kita agak jorok seperti kelakuan gw tadi ^-^ intinya sih jangan sepelekan hal-hal kecil seperti mencuci tangan sebelum makan.

Dari kejadian ini mungkin kita diperingati agar lebih bisa menjaga diri,dari penilaian diri gw sendiri sih kejadian ini memberikan sesuatu yang positif bagi gw,emang sih “korban” itu harus ada agar yang lain bisa selamat so how ’bout you guys ? sudahkan kejadian-kejadian yang ada disekeliling mu atau di dunia ini yang mulai mengubah kebiasaan hidup mu ? Let’s take a look.

05/11/2009 - Posted by | LAGI HEBOH |

No comments yet.

Leave a Reply

