BICARA

Billy – Calysta – Ira

ADEK BISA JALAN UEY…….

calysta1wah…uda lama ngga posting soal adek (calysta) …maaf ya sayang…papa jarang on line kikiki….sekarang calysta uda umur 1tahun 1bulan 17hari 6jam 20menit,wah komplit banget…pake telor juga ngga pa?^.^

Calysta uda bisa jalan sejak 2minggu yg lalu,walau masih jalan bebek (pantat nungging..tangan didepan) tp sekarang uda agak lancar…seisi rumah uda dijelajahin…trus sejak oma pulang ke belitong, calysta kok jadi nafsu makannya bertambah? tp justru itu mau’na mama….pa adek suka buncis ya dek? maem salmon terus boceennn ya…amis lg (maklum mama hanya rebus bentar biar kandungan omeganya ngga hilang,dek….itu juga buat kebaikan calysta…biar tambah pinter,yach^_^)

emm…tadi malam ada pertujukan lucu dari calysta,sebenarnya tingkah ini uda bisa sih dari dulu,tapi kali ini lucu habis….poll..bikin ketawa,waktu itu calysta ambil hape mama…trus pencet2 keypad ..calysta ngoceh2 sendiri deh…mirip anak ABG yang lagi ngerumpi di telp….pake pura2 ketawa lagi,trus yg bikin ngga tahan…sambil tiduran-males2an-adek ngoceh2 terus….pokoknya kali ini lama banget deh calysta ngoceh2 di hape…papa mama pura2 ngga liat,soalnya kalo diliatin ntar calysta malu…emmm adegannya ntar ngga dilanjutin deh,makanya kita pura2 aja ngga ngubris adek….

oya sekarang calysta uda doyan jalan2 yach….sering keliling komplek pake sepeda motor, emmm……ini awal dari oma sih yg suka ajak jalan2 kalo sore,jadi sekarang kalo papa pulang….calysta langsung minta pake topi trus ambil kunci motor….peluk papa….nah…itu artinya mo jalan-jalan (kita sebutnya lau-lau sama calysta)

emmm…..masih ada atu lagi nih…..calysta uda mandi sama papa dikamar mandi ya….ngga pake bathtub adek lagi,calysta uda mrasa gede ya….jadi mandinya pake diguyur (tetep pake air hangat donx^_^)

nah…gitu aja ceritanya ya….ntar papa tulis lagi yg lain….otre…..

03/25/2009 - Posted by | CALYSTA GREW UP

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: