BICARA

Billy – Calysta – Ira

Adek manja yach

wuuuu….2 hari kemarin (28-29 sept) lembur sampai jam 8 lewat, cape banget badan ane pengennya cepat-cepat pulang,soalnya calysta belon bisa bobo karena ane blon ada dirumah,seperti biasanya sih ane pulang jam 4 sore,main dulu sama calysta atau pergi jalan-jalan sambil belanja baru dia bisa bobo.

Ngga kuduga dia uda segede itu ( 7bulan ) dan uda semakin manja sama ane, dulu sih pernah ditinggal jauh,karena calysta sama mamanya pulang kebelitong (omah nenek dan buyut…buyut calysta msh ada loh dua2nya ) selama sebulan,saya sendiri tinggal disemarang karena tugas kantor ngga memungkinkan untuk ditinggal lama-lama (1minggu aja uda pada kelabakan).

Dua hari berturut-turut saya pulang malam,waktu sampai dirumah calysta sama mamanya udah dikamar,mamanya lagi mau bobo’in calysta,tapi calysta nangis mulu….setelah papanya masuk kamar,trus langsung gendong calysta,wuuu….dia langsung teriak-teriak,ketawa-ketiwi dekap saya erat-erat trus ngoceh-ngoceh (nga ngerti bahasanya…šŸ™‚ kayaknya sih mo nanya “Papa kok pulangnya lama” aduuhh…hati ini rasanya pengen menangis bahagia,anak sekecil itu udah tau kangen sama papanya, mamanya sendiri sampai iri “kok bisa ya dia manja sm kamu” kata istri ku.

Hari ini (30 sept) moga-moga nga lembur lagi deh ampe malem, dan besoknya selama liburan…..ane pengen habisin waktu sama calysta (mandiin,cebokin,boboin dsb) oya…..kami memang ngga pakai babysitter,saya pikir lebih boros biaya dan saya banyak baca dari posting2 di’net juga,pengasuhan anak yang dilakukan oleh kedua orang tuanya akan lebih baik untuk perkembangan emosional anaknya,makanya waktu istriku minta babysitter ane bersikeras tidak mau,waktu calysta masih bayi dia dimandiin sama suster dari rumah sakit,kita minta dia datang setiap pagi dan sore sampai tali pusarnya putus,setelah itu…nenek calysta yang memandiin dia,setelah memasuki usia 1bulan baru kita berdua belajar memandikan dia,biasanya saya yang mandiin pagi,sorenya mamanya (karena ane dikantor)…….

waaakkkk…..kok jadi ngelantur banyak nih, hehehe…… gini dulu deh…..besok lagi baru sambung,semoga calysta sehat selalu…..JESUS love you.

09/30/2008 - Posted by | CALYSTA GREW UP

No comments yet.

Leave a Reply

